{REVIEW} WARDAH HAIR FALL TREATMENT SHAMPOO (GINGSENG & ROSEMARY)

Hello guys. Disini gue mau review berdasarkan pengalaman pribadi gue pake product ini. Pertama banget dulu gue pake pantene yg warnanya pink untuk hairfall gitu deh, lembut sih memang dan wanginya pun tahan lamaaaa.. but, honestly my hair always rontok. ((sorry for that)) abis itu gue beralih pake shampoo dove, nah ini shampoo sama emang lembuuut banget lebih lembut dibanding pantene tadi tapi rambut gue tetep rontok :'''(((( dan gue masih mencaricari product apasih sebenernya yg cocok sama tipe rambut gue ini? rambut gue tipe yg middle sih, gak terlalu kering dan gak terlalu berminyak juga. So, akhirnya gue tetep pake dove or pantene sampe sekian lama berapa tahun gitu, karna gue takut kalp gue gonta ganti shampoo yg ada tambah rontok rambut gue sist.. Tapi waktu itu gue iseng ke watson nah gue beli shampoo loreal yg warna botolnya orange atau coklat gitulah, gue pake itu agak berkurang berkurang si kerontokan rambut gue tapi mahal boo shampoo nya, kalo gue pake itu terus gak bisa hemat dong buat beli mobil (yaelaaah segitunya). Hahaaa. Next, Finally bulan november 2017 lalu kalo ga salah yah lupa gue pokonya belum lama deh. Wardah ngeluarin produk shampoo baru yg warna botolnya biru2 unyu gituuu. nah berhubung gue wardah addict yaaaa maksudnya gue pake lipstick, bedak, dan make up by wardah its so good with my face. Gue berfikir, kayanya gue mau coba deh shampoo nya. Well, gue nyari di alfamart deket rumah gue nah disitu ada lgsg tanpa pikir panjang gue comot tuh shampoo. Taraaaa.. Stelah pemakaian hampir sebulan, sumpah speechless gue. Rambut gue yg sebelumnya rontok parah nyangkut di sempilan bantal lah, di pojokan lah, dilantai berserakan. Now, my hair is recovery. Wardah ngeclaim sih kalo product shampoo ini kandungannya ada herbal gitu, wanginya pun lengket dihidung.hehe Harganyapun masuk akal ko sekitar 25k (beda2 tiap toko). Buat yg mengalami peristiwa kaya gue,kayanya wajib coba deh. Ga rugi juga kan siapa tau cocok jugaa kaya gue :))) Semoga bermanfaat guys.

Komentar

Postingan Populer