{REVIEW} MIRANDA HAIR MULTIVITAMINS & NUTRIENTS (ALOE VERA)

Holla amigo! Kali ini aku mau ngereview salah satu beauty care fav aku nihhh. Miranda aloevera hairmultivitamins & nutrients, harganya 💰30k, isinya 100ml. btw aku belinya di shopee. Actually, harganya beda2 sih tiap store. Pilih aja yg pas dikantong hihi. Penampakannya ada disini ya tuh kaya gitu. Well, langsung aja point nya. Ini tuh apaansih? ini tuh dari namanya aja udah vitamin kan berarti untuk vitamin dan nutrisi rambut. Aku pake ini sebelum catok rambut, supaya gampang diatur dan rambutnya gak rusak kena panas catokan. Dan wanginya sih gak terlalu wangi ya biasa aja tapi dirambut juga oke gak bau gosong rambutnya. Aku pake ini awet banget bisa 3bulan. Jadi worth it banget buat kalian yg suka nyatok supaya rambut lebih lembab, mudah diatur, dan gak rusak. Bisa dilihat hasilnya dari rambutku yg ada difoto itu rambut jadi rapih padahal itu aku dari pagi jam 8nan dan fotonya pulang kerja jam 7malem. hehe. Oke done. See u next on my review :)

Komentar

Postingan Populer