"PKL (PRAKTEK KERJA LAPANGAN)"

Hari ini tepatnya tanggal 12 Maret 2010 gue selesai Praktek Kerja Industri di Beltway office park (Niko Resources Ltd) sebagai web desain. seneng banget rasanya bisa praktek disana pegawai disana baik banget sama gue. gue pasti akan selalu ingat kalian dan terima kasih karna udah ngasih gue pengalaman berharga selama 3 bulan kemarin (12 januari s/d 12 maret). Terima kasih kepada Mr. John Decker, Mr. Louis rothenberg, Pak Sujud sunawan, Pak Aryo handono, Mba Meina mauline, Mba Jeniver sarvenda, Ka Vanya tomasoa, Mas Imam gerson towanda, Mba Dessy, Mba Wanti, Pak Tangkas, Mba Mariana samosir, Mba Zizy shobirin, Mba Astrid nadya, Mba Liecye tanzil, Mba Alvi jane, Pak el, Mr. Andy Vater , Mr. Ajith muralidharan, Mba Dian vicitra, Mba Renata, Pak Supriadi sulimin, Pak Eko daru lumadyo, Pak Tom setzer, Pak Ron noble, Pak Iman, dan Bu Siti. Hari terakhir PKL hari kamis gue dibeliin J.CO sekotak besar dari Mr. Louis (nomnommm) see you yaaa:) oyaa ni gue sempet selfie juga, hehe

Komentar

Postingan Populer