{REVIEW} ACNE FACE WASH COMPLETE WHITE

Hello guys. Welcome back to my blog. Today, i would like to review one beauty product from ACNES. Yup, kalian pasti tau kan produk ini? Ini adalah sabun cuci muka. Aku mau review dari harganya dulu💰15k aku belinya di alfamart/indomart/ toko2 kosmetik juga pasti ada kok. Botolnya empuk ga keras kalo diteken isinya mudah keluar kok, isinya kaya cream gitu warna putih. Aku pake ini udah setahun kayanya. Mukaku cenderung berminyak diarea T-zone dan ada noda bekas2 jerawat gitu. Tapi aku pake ini noda2 bekas jerawatku lama2 pudar dan bersih tapi memang harus rajin dan sabar hehe. Aku cuma pake ini kalo utk ngebersihin make up menurutku ampuh banget, kalo abis cucimuka berasa glowing gitu mukanya. Aku ga pernah pake aneh2 gitu takut mukanya rusak. Cukup pake ini aja abis itu pake cream malem dari acnes juga atau wardah palingan (itu juga kadang2 krn males) hehe. Sekian dari aku, semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan Populer