January, 19th 2010

Haihai gue mau cerita tentang kisah cinta singkat gue ditahun 2010 kebetulan bebarengan sama PKL gue hehe waktu itu gue ditembak sama seorang cowo inisialnya S, tapi dia itu mantan temen gue. nah BODOHNYA DIRIKU  kenapaa coba malah gue terima dia? padahal jelas temen gue tuh msh syg sm si S hmm.. hehehe waktu berjalan gitu ajaa cepetnyaa, ga terasa gue jadian udah 5hari tapi gue blm cerita juga sm temen" gue krna gue nunggu waktu yg tepat buat ceritaa. rencananya sih hari minggu tanggal 24 januari kemarin gue pngn ceritaan smuanya ke temen" gue, tapi pagi harinya gue liat wall-to-wall facebook lingling ke boluu . dia bilang "ga nyangka banget dia nusuk dari belakang" . nah langsung deh tuhh gue shock bacanya, gue mikirr (kayanya mreka udh pada tau nihh, tau dr mana merekaa?). eh ternyaata feeling gue itu bener banget . pas gue kerumah bolu buat ngerjain tugas gue cerita sm lingling , tp dia gue ceritain ko kayanya mencurigakan gt? gue sih sbnernya udh tau klo si lingling tau tp gue jg pngn tau aja reaksi dia Kay gimana ke gue . wakakak sama" pngen ngejebak sih intinyaa . alhasil, gue akhirnya blm cerita jugaa sm mereka . krna gue ga tega sm boluu, hmm .. tapi hari itu jugaa, gue langsung putusin itu cowo, berhasil sihh gue ptusin dia tapii tu cowo jadi benci banget sama gue ! kata tu cowo, "HAPUS NO HP GUA TRUS LO REMOVE DEH FB GUA" hahaha . (emosi diaa) wakakak , inilah akibatnya krna gue udah jadi "TMT" .
yaa gue bilang ajaa, oke oke. sipp deeh.

"Hari senin " 
seperti biasa gue pkl, saat itu gue lagi ga ada job yaa online fb yg jadi tujuan 
biasa chat sama temen" , tapi hari itu PERASAAN GUE GA ENAK BANGET 
eh si boluu chat gue "ini yg nmanya temen haha" , langsung deh gue nangiss tuhh dikantor. gue minta maaf sama boluu, dia bilang "yaudh lupain aja" tapi ya tetep aja kan gue ga enak hatii. gue minta maaf berkali kali tanpa lelah , tapi tetep aja dia mgkn msh kecewa sama glue. yaa gue tau sih, gue emg ga pantes buat di maafin , krna udh ngerebut mantan dia yg msh dia syg . MAAAAAAFFF YAA BOLUU SAYAAANNGG..

Notes: 
yaa, so guys diambil hikmahnya aja yaahh . kita harus jujur , sekalipun itu pahit !
sekian dari cerita gue yang ini , nantikan kisah selanjutnyaa . hehehe
thanks fellas :)

Komentar

Postingan Populer